Sukses

Main Di The Wolf of Wall Street, Jonah Hill Cuma Dibayar 60 Ribu

Meski hanya mendapat bayaran USD 60.000, Jonah Hill mengaku tetap bangga bisa bermain di film The Wolf of Wall Street.

Berbeda dengan Leonardo DiCaprio yang mengantungi USD 10 juta untuk bermain di film 'The Wolf of Wall Street', aktor Hollywood Jonah Hill ternyata harus pasrah dengan bayaran USD 60.000 atau setara dengan Rp 742 juta.

Namun demikian, tidak kalah antusias dengan Leo, ia pun langsung menandatangani kontrak begitu membaca naskah yang disodorkan. Pasalnya, bagi Jonah, bisa bekerja sama dengan sutradara Martin Scorsese adalah sebuah hal yang jauh lebih berharga dibanding gaji yang akan dia dapatkan.

"Aku rela menjual rumah dan memberikan semua uangku untuk bisa bekerjasama dengannya (Martin Scorsese)." ucap Hill.

Beruntung, meski bayarannya berbeda dengan para pendukung lain seperti Matthew McConaughey dan aktris cantik Margot Robbie, apa yang diperjuangkan Hill di film ini tidaklah sia-sia. Tak tanggung-tanggung, selain filmnya sukses meraih kemenangan di beberapa penghargaan bergengsi, nama Jonah Hill juga resmi tercantum dalam nominasi Aktor Pendukung Terbaik di ajang Academy Awards 2014.

Di kategori ini, Hill akan bersaing dengan empat aktor ternama lain seperti Bradley Cooper (American Hustle), Jared Leto (Dallas Buyers Club), Michael Fassbender (12 Years a Slave), hingga aktor Somalia, Barkhan Abdi yang bermain dengan mantap di layar 'Captain Philips'.

Mengetahui hal itu, ia pun terkejut bukan main. "Saya benar-benar tidak menyangka hal ini akan terjadi. Bahkan, saya juga tak menyiapkan perayaan apapun karena tidak tahu kalau hal seperti ini bisa terjadi kepada saya." pungkasnya bangga.(Feb)

Baca: The Wolf of Wall Street! Kisah Tentang Uang, Kokain dan Wanita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini