Sukses

One Direction Mengaransemen Ulang Lagu Demi Anak-anak

One Direction ingin menambah fans dari kalangan anak-anak. Mereka mengaransemen ulang What Makes you Beautiful menjadi lagu untuk anak-anak.

One Direction rupanya tidak ingin lagu mereka hanya dinikmati Directioner yang dikategorikan sebagai remaja ke atas. Mereka juga ingin lagu mereka dikenal anak-anak kecil yang baru belajar membaca. Namun tentunya grup yang digawangi Harry Style, Zayn Malik, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan ini harus terlebih dahulu membuat lagu mereka lebih sesuai.

Laman Femalefirst, Kamis (23/1/2014) melaporkan bahwa lima pria tampan ini mencoba mengaransemen ulang lagu jagoan mereka saat debut pada 2011 bertajuk What Makes you Beautiful menjadi lagu untuk anak-anak.

Bekerja sama dengan Sesame Street, mereka mengganti liriknya untuk media pembelajaran bagi anak-anak khususnya di Amerika yang sedang mengenal huruf alfabet.



Metode ini diharapkan menjadi sesuatu yang efektif. Pasalnya anak tidak merasa terbebani untuk belajar, sebaliknya mereka akan senang bernyanyi.

Dalam cuplikan video yang diunggah ke YouTube, lima pria tersebut muncul bersamaan dengan huruf U besar. "26 letters are in the alphabet, but we're here to sing about you." Itu adalah sepenggal lirik yang dinyanyikan Harry Styles. Selain itu ada juga beberapa properti yang digunakan untuk melengkapi cerita yang disampaikan One Direction.

Para pelantun Story of My Life tersebut bukan satu-satunya artis yang berpartisipasi dalam pembelajaran anak-anak bersama Sesame Street. Ada juga beberapa di antaranya seperti Usher, Beyonce, Justin Bieber, dan David Beckham. (Ppt/Ars)

Baca juga:

Oktober 2014 One Direction Konser di Indonesia?
Usai Operasi Lutut, Begini Kondisi Niall Horan

One Direction Bikin Buku untuk Para Penggemarnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.