Sukses

Caleg Cuma Modal Tampang, Ini Komentar Angel Lelga

Gara-gara gagap menjawab pertanyaan Najwa Shihab, Angel Lelga disebut sebagai caleg bermodal tampang. Soal itu, ini komentar Angel.

Publik mempertanyakan kredibilitas Angel Lelga menjadi calon legislatif (caleg) pada Pemilu Legislatif 2014. Kritikan, bahkan cibiran untuk Angel bermunculan di Twitter setelah dirinya menjadi bintang tamu acara talkshow yang dipandu Najwa Shihab.

Di acara talkshow tersebut, Angel terlihat gagap ketika menjawab hampir semua pertanyaan Najwa. Dari sana lah, penghuni Twitter menilai perempuan yang pernah menikah sirih dengan Rhoma Irama itu hanya bermodalkan tampang untuk menjadi anggota DPR. Lantas bagaimana tanggapan Angel?

"Menurut kamu?," kata Angel kembali bertanya saat ditemui di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2014)

Ketika kembali disinggung para wartawan, Angel hanya bilang kontroversi mengenai dirinya maju sebagai caleg tak menjadi masalah. Bahkan dia menganggap kritikan itu adalah penyemangat.

"Kan sudah saya bilang nggak apa-apa orang mau ngomong apa saja. Yang melihat kan masyarakat," ucap Angel yang doyan mengoleksi tas Hermes ini.

"Bukan hal yang baru ada pro dan kontra di diri saya. Saya sudah 15 tahun jadi artis kencang sekali kontroversinya," kata Angel lagi. (fei)

Baca juga:

Ariel NOAH Raih 3 Nominasi di World Music Award
Jadi Caleg di-Bully, Angel Lelga: Sudah Biasa
Tubuh Telanjang di Cover Album Slank Ini Angel Lelga?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini