Sukses

Justin Bieber Menangis di Persidangan

Setelah penangkapan Justin Bieber di Miami Beach, Florida, penyanyi 19 tahun ini pun dibawa ke pengadilan.

Setelah penangkapan Justin Bieber di Miami Beach, Florida terkait tuduhan mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan obat-obatan terlarang, penyanyi 19 tahun ini pun dibawa ke pengadilan Florida pada (23/1/2014) waktu setempat.

Pelantun Baby ini tampaknya memang sangat tegar, bahkan ketika diambil fotonya di kepolisian, ia tersenyum menyeringai dan memperlihatkan gigi putihnya ke arah kamera. Namun ketegarannya itu runtuh seketika saat ia muncul di pengadilan mengenakan baju orange, seragam tahanan kepolisian setempat, bersama  pengacaranya Roy Black.



Mungkinkah ia menyesal atau malu ketika harus tampil dengan baju tahanan? Dikutip Contacmusic, Bieber meneteskan air mata ketika harus tampil dengan busana seperti itu di pengadilan. Bieber dijatuhi denda sebesar USD 2500 atau jika diubah ke dalam kurs rupiah menjadi sekitar Rp 30 juta dengan dakwaan mengemudi di bawah pengaruh alkohol, penolakan penangkapan, dan balapan liar.

Kekasih Selena Gomez itu ditangkap Kamis pagi waktu setempat setelah diduga meresahkan masyarakat dengan kebiasannya kebut-kebutan di jalanan. Selain itu, Bieber juga kedapatan memiliki lisensi dan surat izin mengemudi (SIM) yang sudah kadaluarsa.

Menurut kepala kepolisian Miami Beach, Raymond Martinez, Bieber juga telah positif merokok ganja dan menegak alkohol. Namun ia juga menambahkan bahwa selama proses mugshots dan pengambilan sidik jari sebelum pengadilan, Bieber sangat kooperatif.(Ppt/Mer)

baca:

Justin Bieber Resmi Ditahan
Tolak Beri kata Kunci Ponsel, Justin Bieber Hambat Penyelidikan
Lagi! Justin Bieber Buang Air Kecil Sembarangan 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini