Sukses

Tolak Beri kata Kunci Ponsel, Justin Bieber Hambat Penyelidikan

Pihak kepolisian belum bisa memeriksa ponsel milik Justin Bieber karena Justin menolak memberikan kata kunci untuk ponsel tersebut.

Kasus pelemparan telur ke sebuah rumah yang diduga dilakukan oleh Justin Bieber masih belum menemukan titik terang dan penyelesaian.

Seperti yang dilansir dari Perezhilton, Rabu (22/1/2014), meskipun pihak kepolisian telah melakukan penggeledahan di rumah Justin Bieber dan sempat menyita ponsel milik mantan kekasih Selena Gomez ini, mereka masih kesulitan melakukan penyelidikan lebih lanjut karena ponsel itu dilengkapi dengan kata kunci.

Sudah seminggu setelah penyitaan terjadi, namun hingga sekarang polisi tak bisa memecahkan kode pada ponsel tersebut dan ketika polisi meminta baik-baik pada Justin soal kata kunci pada ponselnya, pelantun hits Baby itu segera mematikan ponselnya begitu saja.

Hal ini membuat penyelidikan atas kasus lempar telur tersebut menjadi semakin terhambat. Dan, kemungkinan besar polisi akan mengeluarkan satu lagi surat izin penggeledahan pada Justin Bieber.

Hal ini dilakukan Justin, karena dirinya khawatir jika foto-foto pribadinya yang terdapat di ponsel tersebut, disebarluaskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Pihak kepolisian sendiri hanya ingin mencari bukti keterlibatan Justin lewat SMS di ponselnya. Polisi setempat memiliki sebuah alat khusus yang dapat menyortir isi SMS menurut tanggal dan waktu kejadian.

Sebelumnya, tetangga Justin Bieber meminta polisi segera mendakwanya dengan tuduhan vandalisme sehingga mantan kekasih Selena Gomez ini bisa dideportasi dari Amerika.

Mereka merasa tidak nyaman dengan keberadaan Justin dan perbuatannya yang dianggap mengganggu ketenangan di lingkungan tempat tinggalnya. (Ars)


Baca juga:

Ibu Justin Bieber Desak Masyarakat Berdoa untuk Anaknya
Justin Bieber Pergi ke Klub Striptis (Lagi!)
Diduga Ribut dengan Justin Bieber, Ini Tanggapan Selena Gomez
Ini Keterangan Polisi Soal Penggeledahan di Rumah Justin Bieber
Akibat Justin Bieber, Selena Gomez Bakal Diinterogasi Polisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini