Sukses

Justin Bieber Pergi ke Klub Striptis (Lagi!)

Justin Bieber kembali mendatangi klub striptis. Kedatangannya kali ini diduga untuk merayakan pesta ulang tahun Lil Scrappy yang ke-30 tahun

Justin Bieber tampaknya tak ingin berlama-lama larut dalam kasus yang tengah menimpanya. Hal ini ia buktikan dengan mengunjungi klub striptis King of Diamonds (KOD) di Miami, Senin (20/1/2014).

Seperti yang dilansir dari Contactmusic, Rabu (22/1/2014), dikabarkan mantan kekasih Selena Gomez ini juga menghabiskan USD 75 ribu (Rp 909 juta) saat mengunjungi sebuah klub striptis di Miami.

Juru bicara KOD membenarkan kabar ini kepada TMZ. Justin menyerahkan uang tersebut dalam bentuk lembaran USD 1 (Rp 12 ribu) dan menggila saat berpesta. Diduga kedatangan Justin ini untuk merayakan pesta ulang tahun Lil Scrappy yang ke-30 tahun.

KOD juga mengungkap berita ini lewat akun Twitternya. "Aku melihat Justin Bieber di dalam KOD. Ia baru saja membuat pesanan seharga USD 75 ribu," tulis @KOD_miami.

Sebelum datang ke KOD, Justin terlihat berada di luar klub malam Mansion di Colorado. Pelantun Baby ini dikelilingi beberapa bodyguard yang menjaganya dari kerumunan fans wanita.

Lebiih lanjut, Justin Bieber baru-baru ini tengah terlibat sejumlah kasus. Ia dilaporkan oleh tetangganya sendiri karena diduga Justin Bieber telah melakukan pelemparan telur ke rumah tetangganya tersebut.


Baca juga:

Diduga Ribut dengan Justin Bieber, Ini Tanggapan Selena Gomez
Ini Keterangan Polisi Soal Penggeledahan di Rumah Justin Bieber
Terungkap, Justin Bieber Kirim Foto Kemaluannya ke Selena Gomez
Justin Bieber Kecanduan Obat Terlarang?
Tersandung Kasus Hukum, Justin Bieber Pilih Liburan ke Aspen
Selena Gomez: Saya dan Justin Bieber Hanya Teman Baik
Ponsel Disita Polisi, Justin Bieber Cemas Foto Bugilnya Tersebar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.