Sukses

Ini Keterangan Polisi Soal Penggeledahan di Rumah Justin Bieber

Pihak kepolisian Los Angeles menegaskan, pihaknya tidak menemukan obat-obatan terlarang di rumah Justin Bieber.

Baru-baru ini pihak kepolisian Los Angeles mengkonfirmasi berita penggeledahan yang dilakukan di rumah Justin Bieber. Menurut keterangan pihak kepolisian, tidak ada obat-obatan terlarang yang ditemukan di rumah sang pelantun Baby tersebut.

Seperti yang dilansir dari Eonline, Senin (20/1/2014), beberapa waktu yang lalu media Hollywood sebelumnya sempat memberitakan bahwa dalam proses penggeledahan tersebut telah ditemukan beberapa jenis obat-obatan terlarang dirumah Justin. Namun pihak kepolisian menegaskan, laporan tersebut sama sekali tidak benar.

Beberapa obat-obatan terlarang tersebut hanya ditemukan di kamar teman baik Justin, Lil Za. Lil Za pun sudah ditangkap oleh pihak kepolisian karena barang bukti yang ditemukan di kamarnya tersebut.

Polisi juga menegaskan, laporan mengenai ditemukannya botol-botol kodein dan mariyuana di dalam rumah Justin merupakan kesalahan. "Rumah Justin bersih dan tidak tercium asap rokok mariyuana," jelasnya.

Sebelumnya Justin diberitakan kecanduan Sizzurp dan mengkonsumsinya bersama beberapa orang teman. Sizzurp sendiri merupakan campuran dari sejenis obat batuk yang mengandung kodein dan promethazine dengan minuman bersoda dan sedikit manisan permen. (Ars)


Baca juga:

Justin Bieber Kecanduan Obat Terlarang?
Selena Gomez: Saya dan Justin Bieber Hanya Teman Baik
Tersandung Kasus Hukum, Justin Bieber Pilih Liburan ke Aspen
Ponsel Disita Polisi, Justin Bieber Cemas Foto Bugilnya Tersebar
Ingin Puaskan Fans di Tur 'Bangerz', Miley Cyrus Lakukan Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.