Sukses

Akibat Justin Bieber, Selena Gomez Bakal Diinterogasi Polisi

Selena Gomez bakal diinterogasi polisi terkait dengan masalah pelemparan telur oleh Justin Bieber.

Selena Gomez bakal diinterogasi polisi terkait kasus yang dilakukan Justin Bieber. Sebelumnya, Justin Bieber melemparkan telur ke rumah tetangganya di Calabasas, California, Amerika Serikat. Tindakan Justin Bieebr kali ini dianggap sebagai vandalism, perusakan yang kejam dan penistaan terhadap segala sesuatu yang indah atau terpuji.

Tindakan yang dilakukan Justin Bieber itu dikabarkan ikut menyeret Selena Gomez. Pasalanya, bintang jebolan Disney itu dilaporkan tengah berada bersama Justin Bieber ketika perbuatan tak terpuji pelantun lagu Baby itu dilakukan.

Laman Radaronline mewartakan, Rabu (22/1/2014), Selena Gomez akan diinterogasi oleh pihak berwajib karena insiden pelemparan telur yang dilakukan Justin Bieber. Selena Gomez akan menjadi saksi kunci dari kasus ini.

Sementara itu, kasus yang dialami Justin Bieber ini tengah diselidiki oleh Kepolisian Los Angeles, AS. Tim yang terdiri dari 12 orang penyelidik dikirim ke kediaman Justin Bieber untuk memeriksa kasus ini.

"Pelemparan telurnya bukan masalah yang besar. Namun ada seorang korban yang menderita akibat kasus ini," ujar seorang deputi dari Kepolisan Los Angeles.

Seorang tetangga Justin Bieber melaporkan jika rumahnya dilempari 20 telur oleh Justin Bieber. Bahkan, tetangganya JB--panggilan Justin Bieber--sempat mengabadikan semua kerusakan yang dilakukan penyanyi sensasional tersebut tersebut.(Des)

Baca juga:
Justin Bieber Dideportasi?
Ini Keterangan Polisi Soal Penggeledahan di Rumah Justin Bieber

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini