Sukses

Ibu Justin Bieber Desak Masyarakat Berdoa untuk Anaknya

Kelakuan Justin Bieber membuat ibunya, Pattie Mallette, meminta kepada masyakarat agar anaknya jangan dikritik. Cukup didoakan saja.

Tertangkapnya Justin Bieber oleh pihak berwajib karena dugaan penggunakan narkoba serta pelemparan telur kepada tetangganya membuat Pattie Mallette, ibundanya merasa prihatin akan kesejahteraan putranya. Untuk itu, ia mendesak masyarakat agar ikut mendoakan artis 19 tahun ini.

Pattie menegaskan apa yang sudah dilakukan mantan kekasih Selena Gomez ini bukan semata kesalahan anaknya. Ia justru menyalahkan ketenaran yang sudah diraih Bieber.

"Saya kira begitu banyak orang masuk ke industri hiburan dengan akar Kristen yang menakjubkan, dan mereka menjadi artis dengan moral yang benar. Mereka bisa dipengaruhi entah bagaimana. Saya selalu berdoa untuknya setiap hari," ungkap Pattie seperti dilansir Contactmusic, Kamis (23/1/2014).

Pattie mengakui saat dirinya melahirkan Bieber, ia berusia 17 tahun. Oleh karena itu, ia berempati dengan kelakuan anaknya. Namun Pattie percaya kalau pelantun Boyfriend ini tidak boleh dikritik karena kelakuan-kelakuannya.

"Semua datang lagi di kepala saya, saat saya berusia 17 tahun. Ketika itu saya mencoba bunuh diri. Orang-orang menekan saya untuk melakukan aborsi. Tapi saya punya perasaan yang sangat kuat, saya melakukan hal yang benar. Itu adalah keputusan terbaik dalam hidup saya," terang ibu Justin Bieber.(Mer)

Baca:
Justin Bieber Kecanduan Obat Terlarang?
Ini Keterangan Polisi Soal Penggeledahan di Rumah Justin Bieber
Justin Bieber Pergi ke Klub Striptis (Lagi!)
Akibat Justin Bieber, Selena Gomez Bakal Diinterogasi Polisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini