Sukses

Apa Iya Nikita Mirzani Meninggal Dunia?

Kabar sakitnya Nikita Mirzani makin simpang siur. Belum jelas di rumah sakit mana Nikita dirawat, kali ini Nikita dikabarkan meninggal.

Kabar sakitnya Nikita Mirzani makin simpang siur. Belum jelas di rumah sakit mana Nikita dirawat, kali ini bintang film Comic 8 itu diberitakan meninggal dunia. Beberapa media elektronik menyebut Nikita telah menghembuskan napas terakhir akibat serangan jantung, Jumat (24/1/2014) sore.

Sahabat yang turut membawa Nikita ke rumah sakit, Ronny juga tampak panik. Saat dihubungi wartawan, ia tergesa-gesa menutup telepon dan mengaku belum mendapat kepastian kabar Nikita.

"Gue tanya teman yang lagi jagain Nikita di rumah sakit bagaimana kondisinya. Dia malah jawab 'nggak ada'. Gue nggak tahu maksudnya apa, ini lagi ke rumah sakit buat cari tahu," ungkap Ronny dihubungi via telepon Jumat (24/1/2014).

Hingga kini, belum diketahui maksud ucapan teman Nikita tersebut yang mengatakan bahwa istri Sajad Ukra ini telah tiada. Entah Nikita sudah meninggalkan rumah sakit, atau bisa jadi model majalah Playboy Amerika itu telah meninggal dunia.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani jatuh pingsan di apartemennya Kamis (23/1/2014) malam, pukul 23.50 WIB. Pemain film Pokun Roxy ini pun langsung dilarikan ke rumah sakit, kuat dugaan Nikita terkena serangan jantung. Hingga berita ini diunggah, belum diketahui di rumah sakit mana artis penuh kontroversi itu berada. (fei)

Baca juga:
Masuk Rumah Sakit, Nikita Mirzani Kena Serangan Jantung?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini