Sukses

Ini Piala Kedua Lorde di Grammy Awards 2014

Lorde kembali menerima piala Grammy Awards 2014. Piala keduanya ini Lorde menangkan atas kategori Song of the Year.

Tahun 2014 tampaknya menjadi tahun pembuktian bagi Lorde atas bakat yang dimilikinya dalam dunia tarik suara. Di ajang penghargaan musik bergengsi dunia, Grammy Awards, Lorde kembali meraih piala kemenangan.

Seperti yang dilansir dari Billboard, Minggu (26/1/2014), Lorde berhasil meraih piala kedua atas kategori Song of the Year berkat lagunya Royals.

Penyanyi kelahiran Selandia Baru itu pun tak menyangka dirinya dapat membawa pulang piala Grammy Awards untuk kali keduanya. Hal ini ia ungkapkan lewat pidato singkatnya saat naik ke atas panggung dan menerima piala.

"Terima kasih semuanya yang sudah membuat lagu ini meledak. Khusus untuk Universal (Music Group) saya ucapkan terima kasih," ucapnya di atas panggung.

Sebelumnya, Lorde telah mendapatkan piala dari kategori 'Best Pop Solo Performance'. Dalam nominasi ini ia berhasil mengalah para musisi yang menjadi seniornya yaitu: Sara Bareilles, Bruno Mars, Katy Perry dan Justin Timberlake. (Ars)


Baca juga:

Bertangan Dingin, Pharrell Williams Raih 'Producer Of The Year'
Daft Punk Raih 'Best Pop Duo/Group Performance' Lewat 'Get Lucky'
Menang 'Best Rap/Sung Collaboration', Jay-Z Sebut Nama Blue Ivy
Grammy Awards 2014, Lorde Raih 'Best Pop Solo Performance'
`God is Dead?` Bantu Black Sabbath Tumbangkan Dream Theater



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini