Sukses

Miss A Rayakan Keberhasilan Konser Perdananya

Miss A merayakan keberhasilan konser yang digelarnya dengan cara menghaturkan terima kasih kepada penggemarnya.

Miss A memenuhi janjinya untuk menggelar konser dunia perdananya. Suzy dan kawan-kawan beraksi di AsiaWorld-Expo di Hongkong, baru-baru ini, dengan lagu dan tarian mereka.

Penampilan Miss A yang berlangsung selama kurang lebih dua jam berhasil menyedot perhatian penonton yang memadati arena tersebut. Miss A menyanyikan beberapa lagu ternama milik mereka, diantaranya Hush dan Bad Girl Good Girl.

Ini kali perdana Miss A menyapa penggemarnya lewat konser dunia. Miss A pun senang berhasil menghibur penggemarnya di Hongkong. Ramai-ramai personel Miss A merayakan kemenangan tersebut.

Bersama dengan kru dan tim Miss A, sebuah pesta kecil berlangsung di Hongkong, tempat menginap Miss A dan rombongan, selepas konser. Hidangan lezat, termasuk cake super besar, tersedia untuk Miss A dan kru untuk mengisi perut mereka yang lapar setelah kerja keras, dilansir dari OhKPop, Senin (27/1/2014).

Personel Miss A pun juga tak mau kalah membagikan perasaan senang mereka di media sosial. "Hari ini sangat berarti bagi kami semua. Terima kasih atas kedatangan kalian di konser solo kami. Saya menyayangi kalian semua," tulis Fei.(Des)

Baca juga:
Ekspos Tubuh Seksi, Konsep Single Terbaru Miss A?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.