Sukses

Sebelum Menghilang, Yenny 3 Kucing Sempat Minta Rp5 Juta

Sebelum menghilang, Yenny 3 Kucing sempat meminta uang sebesar Rp5 juta kepada asistennya. Diculik?

Keberadaan personel grup dangdut 3 Kucing, Yenny Anggraeny masih menjadi misteri hingga saat ini. Manajer 3 Kucing, Eko bercerita kalau Yenny sempat meminta diantarkan duit Rp5 juta oleh asistennya.

"Yenny meminta asistennya untuk mengantar uang tunai Rp5 juta. Kejadiannya di BSD, Tangerang," kata Eko usai membuat laporan kasus orang hilang di Polda Metro Jaya, Senin (27/1/2014)

Dari cerita sang asisten kepada Eko, waktu itu Yenny menumpang taksi. Eko pun menduga Yenny baru tiba dari Surabaya. "Mungkin saat itu Yenny dari Bandara (Soekarno-Hatta) langsung naik taksi. Tapi asistennya nggak sempat mencatat plat nomor taksinya," jelas Eko.

Lantaran tak ingin terjadi sesuatu dengan Yenny, Eko bersama personel 3 Kucing lainnya melaporkan kasus itu ke polisi. Dia khawatir Yenny menjadi korban penculikkan.

"Setelah kejadian itu saya langsung cari Yenny. Karena biasanya dia menginap dengan asistennya di hotel. Tapi setelah dicari nggak ketemu. Makanya sekarang minta bantuan polisi," ucapnya. (fei)

Baca juga:
Yenny 3 Kucing Diculik, Hanya Settingan?
Digosipkan Selingkuh, Pengacara Cut Tari: Itu Pembunuhan Karakter
Geser Ariel NOAH, Al Ahmad Dhani Idola Baru Kaum Hawa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.