Sukses

Wooyoung `2PM` Mulai Merasa Memiliki Park Se Young?

Wooyoung `2PM` mulai merasa memiliki Park Se Young dengan menunjukkan rasa cemburunya pada calon kekasihnya.

Wooyong `2PM` ternyata serius ketika diminta untuk ikut terlibat dalam variety show We Got Married. Tayangan berbasis reality show ini mengisahkan tentang proses pendekatan hingga pernikahan seleb di depan layar.

Dua seleb yang terpilih akan menjajal dalam menjalani bahtera rumah tangga yang disebut pernikahan virtual. Kali ini, Wooyoung dan Park Se Young yang bakal merasakan nikmatnya perjalanan cinta mereka.

Di awal penayangannya, Wooyoung harus mendekatkan diri terlebih dahulu kepada Park Se Young. Wooyoung mengajak aktris cantik tersebut dengan berkencan.

Awalnya, Wooyoung mengajak Park Se Young makan siang di sebuah cafe di wilayah Seoul, Korea Selatan. Selanjutnya, Wooyoung meminta Park Se Young untuk menemaninya untuk memancing di alam terbuka.

Sejak itu hubungan Wooyoung dengan Park Se Young pun makin dekat. Bahkan, Wooyoung mulai merasa merasa memiliki aktris cantik tersebut dengan cemburu kepada Park Se Young.

Kecemburan Wooyoung bermula ketika Park Se Young memberitahu jika dirinya memiliki seorang pelatih olahraga. "Saya hanya berolahraga dengan pelatih pribadi saya," ujar Park Se Young.

Wooyoung mulai menginterogasi Park Se Young yang memiliki pelatih olahraga pria. "Di mana kau berolahraga? Dengan siapa?" tanya Wooyoung.

"Pelatih pribadi saya seorang pria. Memang kenapa?" jawan Park Se Young.

Tanpa memberitahu alasannya, Wooyoung hanya tersenyum seraya berkata, "kapan kau akan akan berhenti fitness?" Namun tentu saja pertanyaan Wooyoung itu hanya main-main. Wooyoung tak sungguh-sungguh meminta Park Se Young berhenti melakukan kegemarannya.(Des)

Baca juga:
Wooyoung `2PM` Makin Ambisus Dekati Park Se Young
Getar Asmara yang Hinggap di Hati Wooyoung dan Park Se Young

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini