Sukses

Yenny 3 Kucing Diculik Trio Macan?

Kabarnya, Yenny 3 Kucing diculik karena ada konflik dengan personel Trio Macan.

Sudah tiga hari Yenny personel 3 Kucing belum diketahui keberadaannya setelah dinyatakan menghilang sejak 25 Januari lalu. Kabarnya, Yenny diculik dan menghilang lantaran ada konflik dengan pesaing mereka, Trio Macan.

Seperti diketahui, cikal bakalnya 3 Kucing lahir dari hengkangnya Yenny Anggraeny dari Trio Macan. Setelah hengkang, Yenny membuat trio tandingan bernama Tiga Macan.

Sejak saat itu, Tiga Macan dengan Trio Macan seperti musuh. Trio Macan yang beranggotakan Lia Amelia dan Chacha Serly dan Iva Novanda tak terima Yenny dkk membuat trio dangdut yang namanya menyerupai Trio Macan. Trio Macan bahkan sempat mensomasi dan melaporkan Tiga Macan dengan tuduhan melanggar hak paten nama Trio Macan.

Meski awalnya tak menghiraukan kemarahan Trio Macan, Yenny bersama dua rekannya, Cindy dan Devi kemudian sepakat mengganti nama Tiga Macan menjadi 3 Kucing. Meski begitu, 3 Kucing dan Trio Macan tetap saja "perang dingin".

Menghilangnya Yenny Anggraeny kemudian dikaitkan dengan perseteruan antara 3 Kucing dengan Trio Macan. Mengenai hal itu, manajer 3 Kucing, Eko tak mau berspekulasi.

"Kami nggak punya musuh. Tapi kalau konflik memang iya, sudah sejak lama kami memang berkonflik dengan Trio Macan," kata Eko, saat dihubungi via telpon, Selasa (28/1/2014).

Namun Eko merasa terlalu jauh jika mengaitkan hilangnya Yenny dengan konflik kepada Trio Macan. "Nggak bisa dipungkiri kami banyak masalah dari dulu. Tapi nggak sampai mengarah ke sana. Kami berkompetisi dengan sehat, kami nggak pernah ribut dengan Trio Macan," jelas Eko.

Sementara itu, Eko mengatakan, hingga hari ketiga belum ada juga kabar dari Yenny. Meski telah melaporkan hilangnya Yenny di Polda Metro Jaya, Senin (27/1/2014), namun hingga kini belum tercium jejak Yenny.

"Kami dari keluarga khawatir atas keselamatan dia. Apakah dia diculik, dihipnotis, ngambek atau apa. Tapi kami belum mendapat kabar apa pun dari dia," sambung Eko.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yenny Anggraeny personel 3 Kucing dinyatakan menghilang di kawasan Serpong Tangerang, Sabtu (25/1/2014) sekitar pukul 22. Yenny baru saja tiba di Bandara Soekarno-Hatta dari Surabaya. Sebelum menghilang, Yenny sempat meminta uang sebesar Rp5 juta kepada salah seorang asistennya.

Baca juga:

Yenny 3 Kucing Diculik, Hanya Settingan?
Model Majalah Dewasa Destiara Talita Mantap Nyaleg
Angela 7 Icons Ngebet Kawin


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.