Sukses

Cuplikan Video Konser 2NE1 Banjir Kontroversi

Cuplikan video konser dunia 2NE1 All Or Nothing banjir kontroversi. Ada apa rupanya?

All Or Nothing merupakan konser spektakuler dan fenomenal yang disiapkan 2NE1 untuk penggemarnya. Aksi 2NE1 ini akan berlangsung selama 2014 ini. Untuk membuat penggemar makin antusias, videoklip yang merupakan teaser konser pun dibuat.

Dengan mengusung tema futuristic, 2NE1 membuat penggemar ternganga berkat penampilan mereka di video ini. Namun videoklip tersebut juga menuai kontroversi. Beberapa komentar negatif yang diarahkan terhadap 2NE1 tertulis di situs berbagi video Youtube. Ada apa rupanya?

Ternyata setelah diperhatikan, video itu seolah-olah menggambarkan bentuk sperma yang terlihat mmebuahi ovum. Di video ini, sebuah bintang jatuh terlihat sangat terang dan mendekati hingga masuk ke dalam bumi.

Sayanganya, beberapa orang berpikiran jika bentuk bintang tersebut sebagai sperma. Bahkan, animasi All Or Nothing ini membentuk huruf O yang terlihat sebagai lambang jenis kelamin wanita.

Dara pun menjelaskan mengenai konser video All or Nothing melalui situs resmi YG Entertainment, agensi yang mengasuh 2NE1. "Konsepnya itu adalah kami, personel 2NE1, dianggap seperti bintang jatuh. Ceritanya, saya, Minzy, CL dan Park Bom berasal dari planet lain. Lalu, kami datang ke bumi," ujar Dara.

Dara tak mau mempedulikan komentar negatif mengenai video mereka. bagi Dara, video All Or Nothing ini terlihat keren yang mengambil inspirasi galatic.(Des)

Baca juga:
Sisi Lain 2NE1 yang Jarang Diketahui Publik


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini