Sukses

Farhat Abbas: Saya Terima Perceraian dengan Lapang Dada

Farhat Abbas menerima perceraian dari Nia Daniati dengan lapang dada. Namun Farhat meminta, namanya tak dicemarkan dalam perceraian ini.

Farhat Abbas menerima gugatan cerai yang diajukan Nia Daniati dengan lapang dada. Namun Farhat meminta, dalam perceraian ini namanya tak dicemarkan dalam perceraian ini.

Seperti diketahui, Nia Daniati menggugat cerai Farhat pada 27 Januari lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Setelah menggugat cerai, melalui kuasa hukumnya, Nia membeberkan borok rumahtangga mereka ke hadapan media.

Nia misalnya, mengungkapkan kalau rumahtangganya sudah berakhir sejak 2005. Saat itu, Farhat sudah menalak Nia secara lisan dan tertulis. Tidak itu saja, Nia juga dikatakan sering menerima perlakuan kasar dari Farhat.

"Saya akan menerima perceraian ini dengan lapang dada. Saya nggak akan menghambat prosesnya, saya akan memberikan hak kepada nia dan anak seperti saya tidak mencampuri nia membuat pesta (pernikahan anak Nia, Olivia Natania alias Oi)  yang dibesar-besarkan itu," ujar Farhat, saat menggelar konfrensi pers di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2014).

Farhat meminta agar Nia tak banya berkomentar mengenai rahasia rumah tangga mereka, seperti adanya orang ketiga dan perlakuan kasar. "Jangan lagi dilemparkan kalau ada orang ketiga, saya meninggalkan keluarga karena itu. Walau pun saya bertahan, saya punya saya dan punya kasih. Saya nggak mau jadi mubazir gara-gara emosional saya," ujar Farhat.(Fei)

Baca juga:
Farhat Abbas Beri Selamat Pada Oi, Nia Daniaty Tak Luluh
Farhat Abbas: Istri yang Jadi Musuh Itu Sulit Dilawan!
Digugat Cerai Nia Daniati, Farhat Abbas Santai
Farhat Abbas Sering Ucapkan Kata Kasar pada Nia Daniati
Nia Daniati Sudah Ditalak Farhat Abbas Sejak 2006
Farhat Abbas Digugat Cerai Nia Daniati
Ini Alasan Nia Daniati Gugat Cerai Farhat Abbas
Nia Daniati dan Farhat Abbas 7 Tahun Pisah Ranjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini