Sukses

Mati di Dexter, Debra Morgan Jadi Detektif di Sea of Fire

Meski rencana spin-off Dexter tak kunjung terwujud, kerinduan para fans Jennifer Carpenter dikabarkan akan segera terobati lewat Sea of Fire

Meski rencana spin-off Dexter tak kunjung terwujud, kerinduan para fans Jennifer Carpenter dikabarkan akan segera terobati lewat sebuah serial baru bertajuk 'Sea of Fire'. Di sana, meski memiliki karakter yang berbeda dengan Debra Morgan, sosok Carpenter masih akan membuat kita bernostalgia lewat tanda pengenal detektif yang tersembunyi di dalam sakunya.

Diketahui, melalui naskah yang ditulis langsung oleh Jenna Bans, Jennifer Carpenter bakal berperan sebagai Leah Pierce yang memiliki rahasia besar di dalam hidupnya.

Namun demikian, dibandingkan dengan sang partner, Marty yang sayangnya belum diketahui diperankan oleh siapa, sosok Leah akan terlihat begitu pintar dan tajam dalam menyelesaikan kasus-kasusnya.

Dipastikan oleh Carpenter, meski setia pada rambut panjang serta cara berpikir yang terkadang nyeleneh, karakternya nanti akan memiliki sebuah keistimewaan yang diharapkan bakal jadi candu baru bagi para penggemarnya.

"Aku selalu menginginkan sesuatu yang besar dalam langkah-langkahku selanjutnya. Tapi di luar itu, aku juga termasuk orang yang sangat sabar dalam menanti tempat dimana aku bisa memberikan semua kemampuanku. Dan di serial Sea of Fire. aku merasa kembali menemukan tempat itu." ungkap Carpenter seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Kamis (30/1/2014).

Senada dengan Carpenter, mantan suami yang juga merupakan pemeran Dexter Morgan, Michael C. Hall juga kembali menggebrak layar lebar lewat film indie bertajuk 'Cold in July'. Diketahui, disutradarai langsung oleh Jim Mickle yang sebelumnya membintangi 'We Are What We Are', film bergenre dramatic thriller ini akan menjadi langkah keenamnya di dunia layar lebar setelah main di film 'Kill Your Darlings'.

Sayang, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan film ini bakal diluncurkan secara resmi [baca: Cold in July, Ketika `Dexter` Jadi Sasaran Balas Dendam].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini