Sukses

Miley Cyrus Puas Duet dengan Madonna di MTV Unplugged

Miley Cyrus tetap menampilkan aksi twerkingnya saat tampil di MTV Unplugged. Dalam acara ini ia juga berkolaborasi dengan Madonna.

Miley Cyrus, penyanyi muda penuh kontroversial ini menambah satu lagi pengalaman bermusiknya. Belum lama ini ia tampil dalam MTV Unplugged.

Seperti yang dilansir dari Nydailynews, Jumat (31/1/2014), dalam acara musik tersebut Miley tampil dalam format musik akustik. Saat itu ia tidak tampil sendiri, ia berkolaborasi dengan Madonna.

Diva pop itu berkolaborasi dengan Miley menyanyikan Don't Tell Me dan We Can't Stop versi akustik dalam acara bertema country ini.

"Kedengarannya mungkin cukup bodoh, tapi sebagai bintang pop aku merasa cukup keren bisa tampil dengan Madonna," ujar Miley kepada para penonton. "Aku bisa kolaborasi dengan Madonna dan memakai sepatu coboy. Aku tidak bisa protes soal apapun sekarang."

Bukan Miley namanya kalau tidak mencuri perhatian dengan aksi nyentriknya. Saat menyanyikan versi country 4X4, pelantun Adore You ini melakukan aksi twerking di depan kuda-kudaan besar. Ia juga mengajak dancer bertubuh kecil untuk tampil bersama di atas panggung. (Ars)


Baca juga:

Jelang Bangerz Tur, Miley Cyrus Dapat Nasihat dari Ayahnya
Ini Kostum Miley Cyrus untuk Tur Bangerz
Ini Komentar Kasabian Terhadap Miley Cyrus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.