Sukses

Ini Kostum Miley Cyrus untuk Tur Bangerz

Miley Cyrus akan mengenakan kostum dengan tema yang sama seperti kostum yang ia gunakan saat MTV Video Music Awards tahun lalu.

Miley Cyrus, penyanyi muda penuh kontroversial ini tengah menyiapkan diri untuk rangkaian turnya yang bertajuk Bangerz.

Seperti yang dilansir dari Eonline belum lama ini, tampaknya di tur Bangerz 2014, pelantun Wrecking Ball tersebut masih ingin mengenakan kostum dengan tema yang sama dengan kostum yang ia kenakan saat tampil di panggung MTV Video Music Awards tahun lalu.

Lebih lanjut, Miley Cyrus baru saja bekerja sama dengan salah satu desainer ternama yakni Roberto Cavalli untuk merancang kostum panggungnya di tur yang akan mempromosikan album terbarunya tersebut.

Dari laman Eonline, tampak 6 sketsa kostum yang akan dikenakannya saat konser nanti dan Miley tampaknya masih mengusung konsep seksi dan sensual.

Beberapa kostum tersebut di antaranya bahkan hanya terlihat seperti bikini two piece yang juga ditempeli dengan beberapa motif perhiasan yang terbuat dari perak.

“Aku sudah tidak sabar untuk segera berada di tuuuuuurr!” tulis Miley di akun Twitter-nya tak lama setelah foto tersebut diunggah.

Sebelumnya, nama Roberto Cavalli sendiri sudah cukup dikenal untuk mendesain kostum panggung beberapa penyanyi ternama di dunia seperti Beyonce dan juga Cheryl Cole. (Ars)


Baca juga:

Miley Cyrus Tampil Nyeleneh di Poster MTV Unplugged
Salahgunakan Nama Miley Cyrus, Penipu Untung Miliaran Rupiah
Ingin Puaskan Fans di Tur 'Bangerz', Miley Cyrus Lakukan Ini
Tur Konser Miley Cyrus Akan Penuh Nuansa Kucing
2015, Adele Kembali Akan Gelar Tur?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.