Sukses

Firasat Anak Sebelum Murry Koes Plus Meninggal Dunia

Anak Murry Koes Plus, Rico Valentino Murry, mengaku ada firasat khusus sebelum sang ayah tutup usia.

Anak Murry Koes Plus, Rico Valentino Murry, mengaku ada firasat khusus sebelum sang ayah tutup usia. Dikatakan Rico, tiba-tiba rumahnya mati lampu padahal cuaca sedang bagus.

"Saya aneh saja, nggak ada angin, hujan, mati lampu, saya nggak bisa tidur. Saya setel lagu Koes Plus. Terus pukul 04.30 wib, saya dapat kabar itu," kata Rico di rumah duka di kawasan Kranggan, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (1/2/2014).

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Murry sekeluarga sempat jalan-jalan ke Pekalongan. "Disana becanda-canda, lihat batik, jalan-jalan makan nasi goreng, nggak ada sakit, atau mengeluh apa-apa, makanya kaget sekali," urai Rico.

Di mata Rico, Murry merupakan sosok ayah yang hebat dan sederhana. "Sayangnya dia sama anak cucunya bukan main. Sama fans beliau juga, mereka nggak segan-segan datang ke rumah, kumpul bareng, di mana pun tempatnya. Semoga dia diberi kemudahan," lanjut Rico.(Jul/Feb)

Baca juga:
Murry Koes Plus Sempat Idap Diabetes
Sebelum Meninggal, Murry Koes Plus Kirim Pesan Singkat Janggal
Murry Koesplus Tutup Usia
Sebelum Meninggal, Murry Koes Plus Minta Anak Lakukan Ini
Murry Koes Plus Tutup Usia di Hari Istri Berangkat Umroh
Bens Leo: Murry Sosok Pemberi Warna di Koes Plus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini