Sukses

Takut Wanita Idaman Direbut, Brad Pitt Labrak Leonardo DiCaprio

Masih ingatkah anda dengan aksi Leonardo DiCaprio yang mencium Lupita Nyong'o? Ternyata ada kejadian yang lebih seru di balik itu.

Masih ingatkah anda dengan aksi Leonardo DiCaprio yang mencium tangan bintang '12 Years a Slave' Lupita Nyong'o di ajang Producers Guild Awards 2014 beberapa waktu lalu? [baca: Leonardo DiCaprio Cium Bintang `12 Years a Slave` di PGA Awards] Ternyata, belum selesai adegan itu berlangsung, muncul Brad Pitt yang langsung menegur Leo sembari berusaha mengambil alih perhatian Lupita. "Hey, jauhi wanitaku." seru Brad Pitt.

Kontan, meski Brad mengaku hanya bercanda, apa yang dilakukannya ini seolah mempertegas rumor kalau Brad benar-benar naksir pada wanita berkulit eksotis tersebut.

Apalagi, tak lama setelah itu, Brad nekat memuji Lupita di depan hadirin Producers Guild Awards 2014.

"Dia sangat istimewa, seorang wanita muda yang benar-benar luar biasa. Kita akan melihat hal-hal besar dari dia." puji Brad.

Tak heran, begitu kembali ke rumah, giliran Brad yang habis diamuk Jolie.

Sebelum bermain dalam film 12 Years a Slave, nama Lupita Nyong'o sendiri sempat tercantum dalam sebuah film pendek bertajuk 'East River' di tahun 2008. Kini, usai diganjar 37 piala dan 36 nominasi bergengsi, dirinya bersiap melanjutkan karir lewat proyek 'Non-Stop' yang akan segera dikerjakannya di awal tahun ini.

Selain itu, seolah belum puas beradu akting di film 12 Years a Slave, Brad dan Lupita juga direncanakan akan kembali bermain film bersama. Tak tanggung-tanggung, di film terbarunya nanti, Brad resmi meminta Lupita untuk menjadi pasangan mainnya.(Feb)

Baca juga:
Leonardo DiCaprio Cium Bintang `12 Years a Slave` di Producers Guild Awards 2014

Brad Pitt Nakal Lagi, Angelina Jolie Ngamuk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.