Sukses

Ini Tempat Pacaran Paling Aman Bagi Harry Styles-Kendall Jenner

Merayakan ulang tahunnya ke-20, Harry Styles memilih menghabiskan waktu bersama dengan Kendall Jenner.

Harry Styles dan Kendall Jenner rupanya menghabiskan waktu bersama di hari ulang tahun personel One Direction itu pada 1 Februari 2014 lalu.

Meskipun Harry mempunyai acara dengan para fansnya dalam rangka pengumpulan dana untuk membantu anak-anak yang membutuhkan, ia ternyata juga memilih tempat yang jauh dari incaran paparazi untuk berkasih mesra dengan adik Kim Kardashian itu.

Dikutip laman Showbizspy, Senin (3/2/2014), pria yang kini berusia 20 tahun itu diduga berkencan dengan Kendall di rumah ayahnya, Bruce Jenner di Malibu, California. Kendall dikabarkan sangat bersemangat dengan hari itu. Ia ingin membuatnya sebagai hari yang tak terlupakan bagi pelantun What Makes You Beautiful tersebut .

"Bruce memiliki sebuah rumah yang bagus. Rumah dengan bukit yang luar biasa dan pemandangan menakjubkan, "kata seorang sumber.

Selain terpencil, rumah Bruce adalah tempat paling nyaman untuk menghabiskan `quality time` bersama-sama. Padahal beberapa orang sebenarnya menyayangkan kedekatan Harry dengan Kendall.

Menurut Simon Cowell, ia tahu benar bagaimana Kris Jenner memanipulasi anak-anaknya, sama seperti Khloe Kardashian yang sempat menjadi co-host X-Factor.(Mer) 

Baca Juga:
Ulang Tahun, Harry Styles Sumbang Dana untuk Anak-anak
Tunjukkan Bokong, Harry Styles Pipis Sembarangan?
Ini Dia Bocoran Teaser Videoklip 'Midnight Memory' One Direction
Kibasan Rambut Taylor Swift Semarakkan Grammy Awards 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.