Sukses

Siwon` Super Junior` Jadi Pemeran The Heirs Versi Mandarin

Mengusung sukses drama The Heirs, Siwon `Super Junior` memiliki misi baru dengan berperan di drama versi Mandarin.

Drama The Heirs yang diperankan Lee Min Ho, Park Shin Hye dan Kim Woo Bin menuai kesuksesan tersendiri. Drama dengan rating tertinggi menurut Lembaga Rating Nielsen Korea rupanya akan diadaptasi dalam versi Mandarin.

Mengusung sukses drama tersebut, beberapa aktor dan aktris kawakan pun akan mulai diincar demi memerankan karakter dalam The Heirs. Salah satunya adalah Choi Siwon. Personel Super Junior tersebut disebut-sebut akan menjadi pemeran utama di drama tersebut.

Kehadiran Siwon di The Heirs versi Mandarin telah diamini oleh SM Entertainment, agensi yang menaungi Super Junior. "Choi Siwon tengah melakukan casting untuk peran protogonis di drama Mandarin The Heirs," tulis pihak SM Entertainment, Senin (3/2/2014).

Jika tak ada halangan, Siwon akan langsung bertolak ke Cina untuk melakukan proses pengambilan gambar dalam waktu dekat. Siwon dikabarkan telah siap dengan peran yang akan ia lakoni.

Siwon akan menjadi cucu dari multi miliarder. Sayangnya, Siwon bukan cucu resmi dari kakek kayanya tersebut sehingga ia  harus bertarung untuk memperebutkan posisinya.

Sedikit bocoran, The Heirs versi Mandarin ini akan sedikit berbeda dari drama yang diperankan Lee Min Ho. Selain itu, nama The Heirs versi Mandarin pun kemungkinan besar akan berbeda.(Des)

Baca juga:
Siwon `Super Junior` Rayakan 10 Tahun Kebersamaan Bareng Fans
Gelar Baru untuk Siwon `Super Junior` dan Minho `SHINee`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini