Sukses

Inilah Penampakan Wajah Kekasih Lorde

Lorde tampil sederhana bersama kekasihnya yang berprofesi sebagai fotografer saat mereka tengah berada di Selandia Baru.

Lorde, musisi muda pendatang baru yang berhasil meraih dua penghargaan Song of the Year dan Best Pop Solo Performance di ajang Grammy Awards 2014, tertangkap kamera sedang kencan bersama kekasihnya, James Lowe, 24 tahun di Selandia Baru. Bagaimanakah penampilan pria yang berhasil menjadi kekasihnya?

Seperti yang dilansir dari Justjared belum lama ini, Lorde tampak menghabiskan waktu bersama dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai fotografer.

Saat itu kekasihnya yang berprofesi sebagai fotografer terlihat membawa kamera, memakai T-shirt warna hitam, celana jeans, dan kemeja motif kotak-kotak yang sengaja tak dikancingkan.

Sementara itu Lorde sendiri terlihat memakai kaos berwarna hitam serta celana dengan warna senada dengan kaosnya. Rambutnya ia biarkan tergerai tak beraturan. Ia juga memakai kalung keemasan di lehernya, dan sepatu chunky yang sering ia gunakan sehari-hari.

Sebelumnya, foto Lorde dan kekasihnya saat berada di pantai Auckland, juga pernah ada yang mempublikasikan di akun instagram. Di mana keduanya memamerkan kemesraannya dengan saling berpelukan.

Ia pun membalasnya dengan mengatakan, "Aku tahu yang mempostingnya ingin membuatku kesal," katanya.

Sebelumnya, pihak penyelenggara BRIT Awards telah mengumumkan dengan resmi bahwa Lorde akan menjadi salah satu artis pengisi acara ajang penghargaan musik bergengsi ini.

Rencananya, pada ajang BRIT Awards Lorde akan tampil spesial di atas panggung berkolaborasi dengan duo elektronik Disclosure. (Ars)


Baca juga:

Lorde Siap Kolaborasi dengan Disclosure di BRIT Awards 2014
Album Baru, Ariana Grande Gandeng Vokalis One Republic
Bruno Mars-RHCP Meriahkan Super Bowl Halftime Show 2014
One Direction Resmi Rilis Videoklip 'Midnight Memories'
Ini Dia Artis Rekaman Paling Populer 2013

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini