Sukses

One Direction Resmi Rilis Videoklip 'Midnight Memories'

One Direction merilis videoklip terbarunya yang berjudul sama dengan judul album ketiga mereka, Midnight Memories.

One Direction, grup musik lulusan X Factor resmi rilis videoklip terbaru berjudul sama dengan album ketiganya, Midnight Memories.

Seperti yang dilansir dari Dailymail belum lama ini, di videoklip yang berdurasi 3 menit 21 detik ini para personel One Direction tampil penuh semangat. Mereka juga mengajak serta orang-orang yang mereka temui untuk bersenang-senang.

Dengan dirilisnya videoklip ini, para personel One Direction pun menyambutnya penuh semangat. Hal ini dapat dilihat dari pernyataan yang mereka tulis lewat akun resmi Twitter.

"Video Midnight Memories kami sudah tayang sekarang! Bagaimana menurut kalian???" tulis Liam Payne. Niall pun menambahkan, "Semua orang menyukai video kami," kicau Niall Horan.

Videoklip Midnight Memories yang disutradarai oleh Ben Wintson, sutradara bertangan dingin yang sebelumnya juga telah mengerjakan videoklip untuk lagu Story of My Life, Best Song Ever, This Is Us milik One Direction ini sejak dirilis 31 Januari 2014 lalu sudah dilihat oleh lebih dari 9 juta orang melalui YouTube.

Lebih lanjut, Midnight Memories merupakan single utama dari album ketiga One Direction berjudul sama. Lagu ini juga menjadi single ketiga setelah Best Song Ever dan Story of My Life.

Sementara itu, One Direction juga sedang sibuk menyiapkan tur dunianya. Rangkaian konser bertajuk Where We Are ini akan dimulai pada 25 April tahun ini di Kolombia.

Belum lama, One Direction juga berhasil menambah satu lagi prestasi di dunia musik, mereka berhasil dinobatkan sebagai Artis Rekaman Paling Populer 2013 berdasarkan musik yang paling banyak diunduh, dimainkan di internet, dan penjualan CD. (Ars)


Baca juga:

Ini Dia Artis Rekaman Paling Populer 2013
Ulang Tahun, Harry Styles Sumbang Dana untuk Anak-anak
Tunjukkan Bokong, Harry Styles Pipis Sembarangan?
One Direction Kejar Setoran?
One Direction Mengaransemen Ulang Lagu Demi Anak-anak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.