Sukses

One Direction Kejar Setoran?

One Direction akan menggarap album keempatnya, hal ini terbukti lewat kicauan Louis Tomlinson di akun Twitternya.

One Direction, grup musik asal Inggris hasil jebolan ajang pencarian bakat X Factor ini tampaknya tak ingin terbuai dengan prestasi yang terus diterimanya lewat album ketiga, Midnight Memories.

Seperti yang dilansir dari Capitalfm belum lama, setelah merilis album ketiganya pada November 2013 lalu, One Direction tampaknya sudah tak sabar lagi untuk segera kembali masuk dapur rekaman, merekam album keempat mereka dalam waktu dekat. Hal ini diketahui lewat kicauan salah satu anggota One Direction, Louis Tomlinson.

Dalam tweetnya pada Rabu (22/1/2014) kemarin, Louis mengungkapkan bahwa ia dan empat rekan lainnya akan segera masuk ke studio rekaman dan menulis lagu untuk album keempat mereka tahun ini.

“Tak sabar untuk mulai menulis lagu demi album baru selanjutnya," tulis Louis yang kemudian disambut dengan seratus ribu lebih retweet dari pengikutnya.

Lebih lanjut, One Direction beberapa waktu lalu memang sempat memunculkan kabar bahwa mereka akan merilis album terbaru pada 2015 mendatang. Dan akhirnya, kabar itu benar-benar dibuktikan dari kicauan membernya sendiri bahwa mereka memang akan mulai rekaman dalam waktu dekat.

Selain merencanakan menyiapkan materi untuk album keempatnya, One Direction juga dijadwalkan akan merilis dua buah buku autobiografi pada akhir tahun ini. (Ars)

 
Baca juga:

One Direction Mengaransemen Ulang Lagu Demi Anak-anak
Oktober 2014 One Direction Konser di Indonesia?
One Direction Bikin Buku untuk Para Penggemarnya
Usai Operasi Lutut, Begini Kondisi Niall Horan
Aktor Lawas Ini Olok-olok One Direction

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • One Direction