Sukses

Drama yang Diperankan Yoona `Girls Generation` Terus Melorot

Drama yang diperankan Yoona `Girls Generation` kini kian melorot dan ditinggalkan penikmatnya.

Yoona `Girls Generation` boleh saja menunjukkan kemampuan aktingnya dengan bermain dalam drama bertajuk Prime Minister and I. Di drama ini, Yoona berperan sebagai seorang jurnalis yang harus berpura-pura menikah dengan perdana menteri.

Meski terlihat menarik, rating drama yang diperankan Yoona itu terus melorot. Drama tersebut disebut-sebut ditinggalkan penikmatnya. Padahal, drama ini juga diperankan aktor kenamaan Lee Bum Soo.

Lembaga Rating Nielsen Korea melaporkan, Selasa (4/2/2014), menempati rating 4,9 persen. Rating yang diraih Prime Minister and I itu merupakan hasil terendah yang didapatkan sebuah drama.

Sebelumnya, dramaPrime Minister and I itu hanya mampu meraih 6,5 persen. Beberapa waktu lalu, drama ini meraih 6,9 persen. Alih-alih mendapatkan rating yang tinggi, angka penonton drama ini terus melorot.

Seperti yang telah diduga, drama Empress Ki masih merajai. Drama yang diperankan aktris cantik Ha Ji Won itu meraih 23,9 persen, rating tertinggi selama ini sejak awal penayangannya.(Des)

Baca juga:
Drama Yoona Jeblok, Empress Ki Terus di Hati Penikmat Drama
Dengan Cara Ini Yoona `Girls Generation` Serius Berakting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini