Sukses

Silvi Punya Bukti Farhat Abbas dan Regina Sekamar di Puncak

Meski Regina membantah ada perselingkuhan antara dirinya dengan Farhat Abbas, namun Silvi punya kuat untuk itu.

Silvi tak asal sesumbar mengurai adanya kedekatan antara Farhat Abbas dengan Regina, wanita yang mengaku sebagai juru bicara Farhat. Silvi mengaku memiliki bukti perselingkuhan antara mereka berdua.

Dikisahkan Silvi lewat sambungan telepon kepada wartawan, Selasa (4/2/2014), aroma percintaan terlarang itu tercium saat Farhat dan Regina tidur di satu kamar yang sama saat berlibur ke kawasan Puncak, Jawa Barat, belum lama ini.

"Saya mempunyai bukti perselingkuhan dari laporan seseorang yang melihat perbuatan mereka (Farhat dan Regina)," beber Silvi.

Bahkan, lanjut dia, suami Regina yakni Ilal juga mengetahui perselingkuhan in. Namun, Ilal tak bisa berbuat banyak untuk menghentikan perbuatan bejat ini.

"Suami Regina, Ilal, juga tahu karena Ilal pernah memergoki Regina berada di kamar Farhat, saat berada di Puncak," lanjut Silvi.

"Ilal tuh bohong kalau bilang nggak ada perselingkuhan. Dia sendiri juga sudah tahu perselingkuhan itu, tetapi tidak bisa berbuat apa-apa, karena Ilal cuma cari makan," jelas Silvi. (fei)

Baca juga:
Cewek Ini Umbar Keburukan Farhat Abbas Demi Nia Daniati
Inul Daratista, Syahrini & Ahmad Dhani Harus Waspada
Omesh Dihujat Akibat Lecehkan Ulama
Raffi Masih Usaha Dapatkan Nagita Slavina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.