Sukses

Miley Cyrus Jauhi Rokok, Dekati Ganja?

Miley Cyrus menyatakan dirinya telah berhenti merokok selama dua bulan, namun ia belum bisa meninggalkan kebiasaan untuk menghisap ganja.

Miley Cyrus, penyanyi muda yang tengah menyiapkan tur Bangerz ini mengaku bahwa ia telah dapat berhenti dari kebiasaannya merokok.

Seperti yang dilansir dari Nydailynews, Selasa (4/2/2014), bukti Miley telah meninggalkan kebiasaan merokok dapat dilihat dari pernyataannya yang ia tulis lewat akun resmi Twitternya.

"2 bulan tanpa rokok #BanggaAkanDiriSaya," kicau Miley pada akun Twitternya.

Langkahnya untuk berhenti merokok dapat dikatakan sebagai langkah awal bagi Miley untuk menuju hidup sehat. Pasalnya, Miley memang mengatakan dirinya sudah berhenti untuk merokok tapi dirinya belum bisa meninggalkan kebiasaan untuk menghisap ganja.

Pernyataannya itu muncul dalam kesempatan wawancara dengan Ronan Farrow dari majalah W. Pelantun hits Wrecking Ball itu bahkan blak-blakan mengatakan, dirinya menikmati saat berada dalam keadaan teler.

Saat Ronan menyinggung isu legalisasi ganja, ia mengaku tak terlalu peduli dengan politik. Sehingga, Miley tak terlalu tertarik untuk bergabung dalam topik legalisasi yang sedang ramai dibicarakan.

“Aku suka ganja. Aku suka saat sedang teler,” ucap Miley. “Aku ingin ganja kembali seperti dulu, seperti organik, ganja yang baik,” tambahnya.

Sebelumnya, Miley Cyrus sempat menjadi pembicaraan hangat saat dirinya menghisap ganja di atas panggung MTV Europe Music Award di Amsterdam pada 2013 lalu. (Ars)

 
Baca juga:

Bangerz Tour Miley Cyrus Didedikasikan untuk Pendidikan
Miley Cyrus Puas Duet dengan Madonna di MTV Unplugged
Jelang Bangerz Tur, Miley Cyrus Dapat Nasihat dari Ayahnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.