Sukses

Justin Bieber-Selena Gomez Pernah Berhubungan Intim?

Justin Bieber bercerita kepada temannya tentang rahasia dirinya bersama Selena Gomez.

Justin Bieber mengatakan kepada temannya tentang rahasia dirinya bersama Selena Gomez. Bieber mengumbar cerita tentang dirinya yang telah berhubungan seks dengan wanita yang beberapa kali putus nyambung dengannya itu.

Pria 19 tahun itu menjelaskan peristiwa itu terjadi pada 2011 lalu, saat Bieber dan Selena masih menjalin asmara. Namun, tak diketahui cerita itu benar atau hanya karangan Bieber saja. Namun seorang sumber mengatakan kepada RadarOnline, belum lama ini, jika dirinya mendapat cerita itu dari Bieber.

"Kala itu musim panas dan mereka (Bieber-Selena) memutuskan untuk pergi ke Palm Springs beberapa hari dan keduanya memilih tempat kencan yang terpencil," terang si sumber.

Satu-satunya alasan Bieber menyusun kencan ini adalah karena jebolan artis Disney ini kabarnya telah setuju bercinta dengan Bieber dan mereka saling menyatakan kesediannya untuk mencintai.

"Bieber mengatakan padaku, ia yakin Selena begitu cinta mati padanya karena ia bersedia memberikan keperawanannya kepada Bieber. Ia mengatakannya tanpa malu-malu padaku," tandas sumber tersebut.(Mer) 

Baca Juga:
Justin Bieber Tak Bisa Berkomitmen untuk Selena Gomez

Justin Bieber Beli iPhones untuk Fansnya
Selena Gomez Tangisi Justin Bieber
Austin Mahone Kencani Selena Gomez?
Otak Justin Bieber Rusak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.