Sukses

Taeyeon Beri Bocoran Proyek Baru Girls Generation

Taeyeon memberikan bocoran mengenai proyek baru Girls Generation, termasuk rencana kolaborasinya.

Taeyeon memberikan bocoran mengenai proyek baru Girls Generation, termasuk rencana kolaborasinya. Melalui akun media sosial berbagi gambar Instagram, Taeyeon mengungkapkan jika ia sangat antusias dengan peluncuran album terbaru Girls Generation.

Di album ini, Taeyeon rupanya akan melakukan duet maut bersama salah satu artis SM Entertianment yang lain. Dengan karya ini, Taeyeon akan menunjukkan kualitas vokalnya yang enak didengar.

"Setelah sekian lama, akhirnya perasaan saya penuh dengan semua emosi yang campur aduk. Saya senang sekaligus terharu dan antusias. Akhirnya, saya akan mempersembahkan lagu terbaru saya," tulis Taeyeon.

Taeyeon juga akan menelurkan karya solonya bertajuk Set Me Free. "Lagu ini bukan soundtrack sebuah drama. Tapi memang karya solo saya yang akan dirilis 12 Februari depan. Saya benar-benar tak sabar."

Taeyeon juga membocorkan jika dirinya akan berkolaborasi dengan Jonghyun `SHINee`. Lewat lagu bertajuk Breath, dua artis SM Entertainment itu akan menyanyikan lagu dengan harmoni yang indah.

Di lagu ini, Taeyeon membeberkan jika dirinya akan berkolaborasi dengan Jonghyun. Taeyeon menjelaskan, lagu yang bakal rilis 10 Februari depan akan dinyanyikan secara balada untuk mengekspos totalitas vokal keduanya.

Meski Taeyeon baru saja mengumumkan kabar mengenai duet mautnya bersama Jonghyun, publik sudah tak kaget lagi. Pasalnya, bocoran mengenai daftar lagu yang akan menghiasi album terbaru Girls Generation telah dimuat di publik. Di salah satu track, tertulis  Breath, lagu duet yang dinyanyikan oleh Taeyeon dan Jonghyun `SHINee`.(Des)

Baca juga:
Daftar Lagu Album Terbaru Girls Generation Bocor
Taeyeon `Girls Generation` Girang Dapat Buah Tangan dari SHINee
Pesan Manis Taeyeon `Girls Generation` untuk SONE




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini