Sukses

Daftar Lagu Album Terbaru Girls Generation Bocor

Daftar lagu album terbaru Girls Generation telah bocor ke media sehingga membuat penggemar makin tak sabar meyambutnya.

Album baru Girls Generation yang bakal rilis dalam waktu dekat telah menggemparkan dunia hiburan. Karya dari sembilan wanita cantik ini memang telah dinanti SONE, sebutan penggemar Girls Generation.

Selain itu, personel Girls Generation sendiri  sempat memberikan sedikit petunjuk mengenai karya mereka di media sosial. Bahkan, Tim Produksi SM Entertainment--agensi yang menaungi Girls Generation--juga  mengamini kabar kembalinya Girls Generation yang akan memeriahkan dunia hiburan. Kabar ini pun langsung heboh di dunia maya.

Kini, Korea Music Copyright Association tak sengaja mengumumkan beberapa lagu yang bakal tersedia di album terbaru Girls Generation. Lagu tersebut didaftarkan pihak SM Entertainment Januari silam.

Kontan, penggemar pun langsung heboh membicarakannya. Sayangnya, tak berapa lama mengihasi situs resmi lembaga tersebut, posting-an mengenai lagu baru Girls Generation itu langsung dihapus.

Yuk, intip judul lagu yang akan memeriahkan karya baru Girls Generation:
1. Set Me Free
2. Breath
3. Breath, lagu duet yang dinyanyikan oleh Taeyeon dan Jonghyun `SHINee`
4. Set Me Free, karya solo Taeyeon

Woro-woro peluncuran album Girls Generation memang telah terdengar sejak beberapa waktu lalu. Bahkan, spekulasi beredar jika tak ada halangan, album milik girl band pemenang You Tube Awards 2013 ini akan keluar bulan ini.

Namun SM Entertainment belum memberikan pernyataan resmi mengenai kabar ini. Pihak SM Entertainment masih bungkam dan pelit dalam memberikan informasi terkait peluncuran album terbaru Girls Generation.(Des)

Baca juga:
Girls Generation Umumkan Tanggal Perilisan Karya Barunya
Kemasan Album EXO dan Girls Generation Menang Penghargaan Desain
Sederet Idola Hallyu Bakal Meriahkan Golden Disk Awards 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini