Sukses

Dewi Perssik: Siapa yang Berani Penjarakan Saya?

Dewi Perssik menanggapi enteng perihal vonis tiga bulan penjara yang dijatuhkan Mahkamah Agung (MA) kepada dirinya.

Dewi Perssik menanggapi enteng perihal vonis tiga bulan penjara yang dijatuhkan Mahkamah Agung (MA) kepada dirinya. Bahkan, Depe, sapaannya, berseloroh dengan menganggap tak ada satupun pihak yang berani memenjarakannya.

"Siapa yang berani mempenjarakan saya? Itu saja. Kalau memang berani silakan," kata Depe usai syuting talkshow sebuah televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2014).

Seperti diberitakan sebelumnya, MA menjatuhkan vonis tiga bulan penjara kepada Depe atas kasus perkelahian dengan Julia Perez. Perkara bernomor 758 K/PID/2013 itu diputuskan oleh tiga hakim agung yaitu Dr Artidjo Alkostar, Prof Gayus Lumbuun dan Dr Salman Luthan.

Depe menganggap tak perlu meminta konfirmasi kepada pihak MA soal kasus ini. "Nggak perlu. Orang yang ngomong anggotanya, bukan ketuanya. Ngurusi aku saja putusannya sampai dua tahun, berarti tandanya saya masih eksis," sindir Depe.

Sebelumnya, Julia Perez yang juga mengajukan perkara yang sama, lebih dulu merasakan dinginnya lantai penjara karena ia divonis penjara tiga bulan. (Mer/fei)

aca juga:
MA Juga Perintahkan Jaksa Segera Eksekusi Dewi Perssik
Setelah Jupe, Giliran Dewi Perssik Dihukum Penjara 3 Bulan
Hot! Pose Panas Jupe Bareng Ular
6 Artis Ini Nikahi Pasangan yang Diduga Selingkuhannya
Paul Walker Tinggalkan Warisan Rp 305 Miliar
Farhat Abbas Akan Dilaporkan Tentang Perzinahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini