Sukses

[VIDEO]: MBLAQ Meriahkan Valentine dengan Karya Teranyar

MBLAQ memeriahkan hari kasih sayang dengan menelurkan karya teranyarnya bertema cinta. Seperti apa karya mereka?

Hari kasih sayang akan tiba dalam waktu dekat. Ramai-ramai seleb bersiap-siap menyambutnya. Salah satunya dengan menelurkan karya bertema cinta demi memeriahkan Hari Valentine.

Salah satunya adalah MBLAQ yang secara resmi menelurkan karya teranyaranya di bulan penuh cinta ini. MBLAQ akan menyemarakkan dunia KPop dengan mini album mereka bertajuk Still In Love dalam Nihongo atau bahasa Jepang.

Single yang akan ditelurkan MBLAQ pun memiliki judul yang sama dengan albumnya. Untuk membuat penggemar penasaran, MBLAQ mengeluarkan cuplikan atau videoklip Still In Love dalam versi pendeknya, dilansir dari Nate, Kamis (6/5/2014).

Di videoklip itu seluruh personel MBLAQ tampak dewasa dengan mengenakan pakaian yang serba hitam. Karisma Lee Joon dan kawan-kawan pun tampak jelas di video singkat tersebut.

Sedikit bocoran, single ini akan memiliki melodi yang terdengar mendayu sehingga nuansa kesedihan pun terdengar. Lirik lagu ini pun menyentuh perasaan pendengarnya.

MBLAQ bakal menelurkan mini albumnya 26 Februari mendatang untuk dipasarkan di Jepang. Namun single Still In Love dilaporkan akan segera tayang dalam waktu dekat menjelang hari kasih sayang.(Des)

Baca juga:
Ungkapan Hati Seungho yang Jadi Pemimpin MBLAQ
MBLAQ Tampil di Drama Terbaru Secara Borongan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini