Sukses

Dianggap Bikin Susah, Yenny `Dipukuli` Dua Personel 3 Kucing

Menghilangnya Yenny 3 Kucing beberapa waktu lalu rupanya tidak hanya membuat khawatir pihak keluarganya. Dua personel 3 Kucing lainnya juga.

Menghilangnya Yenny 3 Kucing beberapa waktu lalu rupanya tidak hanya membuat khawatir pihak keluarganya. Dua personel 3 Kucing lain, Cindy Oliviera dan Devie Fitria pun sempat dibuat cemas. Bahkan, keduanya sempat menyambangi Rumah Sakit Polri untuk mengecek mayat yang diduga Yenny.

Setelah ketemu, Yenny pun mengaku 'dipukuli' oleh Cindy dan Devie lantaran dianggap menyusahkan. "Aku bukan dibawelin lagi, tapi dipukulin aku, 'kamu tuh bikin susah'. Aku juga sadar kalau ini bukan aku saja yang rugi," papar Yenny Anggraini ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (6/2/2014).

Pelantun Bosen Iwak Peyek itu juga merasa menyesal telah menghilang dan menyusahkan banyak pihak. Yenny merasa saat itu dirinya sudah sangat pusing dengan beberapa persoalan yang membelitnya.

"Kejenuhan aku mungkin dengan rutinitas yang sama dan diulang-ulang. Di grup juga kan ada tiga kepala yang beda prinsip, ada masalah asmara dan orangtua, banyak lah ya. Dan aku selalu menunda (menyelesaikan), itu yang bikin berat. Pilihan antara karier sama urusan pribadi," ujarnya.

Dengan adanya kasus ini, Yenny pun mulai banyak belajar dalam menyelesaikan masalah. "Dengan jam terbang yang rutinitasnya sama, penting buat kita untuk ada waktu sendiri, orang terlalu sibuk itu juga nggak bagus. Itu yang aku pelajari," pungkas Yenny.(Mer)

Baca juga:

Sudah Berencana, 6 Artis Ini Gagal Nikah
Coboy Junior Dipastikan Bubar
Bila Dewi Perssik Dipenjara, Akankah Julia Perez Menjenguk?
Julia Perez: Maaf Banget Ya Mbak Depe
Bukan Iqbaal, Tapi Bastian yang Keluar dari Coboy Junior
Sampai Kapan Ayu Ting Ting Hindari Enji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini