Sukses

Leonardo DiCaprio & Jonah Hill Bakal Angkat Kisah Richard Jewell

Leonardo DiCaprio dan Jonah Hill kembali beradu akting dalam proyek terbaru mereka yang berjudul "American Nightmare".

Leonardo DiCaprio dan Jonah Hill kembali beradu akting dalam proyek terbaru mereka yang berjudul "American Nightmare". Dikutip dari harian Ace Showbiz, Kamis (6/2/2014), keduanya bakal menghidupkan kisah seorang sekuriti bernama Richard Jewell yang berhasil mengagalkan rencana pemboman di Olimpiade Atlanta pada 1996.

Ironisnya, alih-alih dianggap sebagai pahlawan, Jewell justru dijebloskan ke penjara dengan tuduhan sebagai otak dari pengeboman tersebut. Beruntung, meski sempat menjadi bulan-bulanan media, Jewell akhirnya resmi bebas setelah diperjuangkan oleh seorang pengacara.

Rencananya, Jonah Hill akan bermain sebagai Richard Jewell, sementara Leonardo DiCaprio, bakal kembali memperlihatkan kemampuan bicaranya yang brilian melalui perannya sebagai seorang pengacara.

Sedikit menyimak kiprah Jonah Hill di dunia peran, tak ada yang menyangkal kekuatan aktingnya setelah meraih dua nominasi piala Oscar untuk film 'Moneyball' dan 'The Wolf of Wall Street'.

Bahkan, di saat dirinya masih memerankan remaja dungu bernama Seth di film 'Superbad', banyak pengamat yang sudah memuji kualitas aktingnya. Tak heran, setelah filmnya tayang di Amerika Serikat pada 17 Agustus 2007 lalu, Jonah Hill tercantum di dua nominasi MTV Movie Awards dan satu nominasi People Choice Awards.

Kini, bersama Leonardo DiCaprio, Jonah pun kembali memiliki kesempatan emas untuk membawa pulang piala Oscar pada Maret mendatang. Mengetahui hal itu, ia pun terkejut bukan main. "Saya benar-benar tidak menyangka hal ini akan terjadi. Bahkan, saya juga tak menyiapkan perayaan apapun karena tidak tahu kalau hal seperti ini bisa terjadi kepada saya." pungkas Jonah bangga.(Feb)

Baca: The Wolf of Wall Street! Kisah Tentang Uang, Kokain dan Wanita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.