Sukses

Ungkapan Perasaan Changmin `TVXQ` di Drama Terbarunya

Changmin `TVXQ` mengungkapkan perasaannya dengan karakter yang ia mainkan di drama terbarunya. Seperti apa sih?

Changmin dikenal sebagai personel boy band kenamaan asal Korea Selatan TVXQ. Rupanya Changmin juga memiliki bakal sebagai aktor. Changmin pun didaulat untuk bermain di drama bertajuk Mimi.

Lewat drama ini, Changmin menunjukkan kemampuannya di dunia akting dengan kepiawaiannya. Tak ayal lagi, karakter utama pun langsung dipercayakan kepada Changmin.

Changmin akan menjadi Min Woo. Karakter yang diperankan Changmin ini sangat unik. Ia harus memerankan Min Woo ketika berusia 18 tahun--saat menjadi pelajar sekolah menengah atas--dan berusia 28 tahun secara bersamaan.

Changmin `TVXQ` mengungkapkan perasaannya dengan karakter yang ia mainkan di drama terbarunya. Menurut Changmin, ia tak menyangkal jika Min Woo sangat persis dengan dirinya.

"Min Woo itu merupakan seorang artis yang penyendiri. Ia merasa ingatannya sedikit hilang dan berusaha untuk mengumpulkannya. Bisa dibilang, karakter Min Woo itu 70 hingga 80 persen persis dengan diri saya di kehidupan nyata," ujar Changmin, dilansir dari Enewsworld, Jumat (7/2/2014).

Changmin pun mulai disibukkan dengan pengambilan gambar drama terbarunya itu. Di sini, Changmin akan beradu akting dengan Mun Ka Young, gadis yang manis dan periang.(Des)



Baca juga:
Keberadaan Changmin `TVXQ` Bikin Jepang Jadi `Rusuh`
Target Menikah Changmin `TVXQ`
Changmin `TVXQ` Kembali Dapat Tawaran Bermain Drama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini