Sukses

Gelar Tur Bangerz, Miley Cyrus Akan Bawa Hot Dog Raksasa!

Miley Cyrus akan terus memberi kejutan kepada fansnya pada Bangerz Tour 2014. Ia akan tampil dengan properti hot dog raksasa.

Miley Cyrus tampaknya benar-benar ingin membuat tur Bangerz 2014 berkesan dan menjadi tur yang akan selalu diingat para penggemarnya.

Pasalnya, setelah dirinya membocorkan akan memberi merchandise secara cuma-cuma kepada para fansnya saat konser nanti, ia juga akan tampil dengan properti hot dog raksasa.

Seperti yang dilansir dari Dailymail belum lama ini, Miley tengah menyiapkan diri untuk konser Bangerz Tour 2014-nya pada 14 Februari mendatang. Saat ini, ia pun diketahui sedang sibuk latihan untuk konsernya tersebut bersama para kru dan penari pendukung.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Miley ke akun Twitter pribadinya saat tengah berlatih dengan tim pendukung yang lainnya.

Menariknya, di foto tersebut Miley terlihat sedang merebahkan tubuhnya di atas sebuah hot dog berukuran raksasa!

Tentu saja hot dog tersebut bukan sungguhan, melainkan hanya balon sintetis raksasa yang berbentuk hot dog. Dari foto tersebut bisa dsimpulkan bahwa pelantun Adore You tersebut akan menggunakan properti unik itu di atas panggung nanti.

Sebelumnya, Miley Cyrus membocorkan bahwa merchandise yang akan ia bagikan saat konser Bangerz Tour 2014 nanti salah satunya adalah celana dalam.

Terkait hal ini, ia pun mengatakan bahwa akan membagikan sejumlah celana dalam berwarna putih dengan sablon bergambar bibir merah yang terbuka serta tulisan Bangerz. (Ars)


Baca juga:

Miley Cyrus Bagikan Merchandise Ini di Tur Bangerz
Miley Cyrus: Aku Tidak Hidup di Film Disney!
Kunjungi Rumah Duta Besar Amerika, Taylor Swift Lakukan Ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.