Sukses

Miley Cyrus Bagikan Merchandise Ini di Tur Bangerz

Miley Cyrus akan membagikan merchandise saat tur Bangerz nanti. Merchandise ini salah satunya adalah celana dalam.

Miley Cyrus, penyanyi muda yang tengah menyiapkan diri menjelang tur Bangerz, membocorkan merchandise yang akan dibagikan kepada para fansnya yang hadir saat konser nanti.

Seperti yang dilansir dari Dailymail belum lama ini, Miley Cyrus membocorkan bahwa merchandise yang akan ia bagikan saat konser nanti salah satunya adalah celana dalam.

Hal ini Miley tunjukan lewat akun resmi Instagram dan Twitternya dengan mengunggah foto kumpulan barang yang diberi nama #BangerzMerch oleh Miley sendiri.

Terkait hal ini, ia pun mengatakan bahwa akan membagikan sejumlah celana dalam berwarna putih dengan sablon bergambar bibir merah yang terbuka serta tulisan ‘Bangerz’.

Tidak hanya celana dalam, Miley juga berencana untuk membagikan kaus berwarna abu-abu dengan tulisan ‘Marry Me Miley’ yang terdapat dibagian depan kaos, ditambah beberapa gambar yang ia sukai. Satu lagi, Miley juga akan membagikan finger foam yang pernah ia gunakan di MTV VMA 2013 silam.

Sejauh ini, Miley baru mengunggah tiga merchandise yang akan dibagikan tersebut. Sebelumnya, ia mengatakan bahwa akan membagikan lebih banyak merchandise lagi di tur yang akan dimulai pada 14 Februari mendatang tersebut. (Ars)


Baca juga:

Miley Cyrus: Aku Tidak Hidup di Film Disney!
Tur Konser Miley Cyrus Akan Penuh Nuansa Kucing
Ingin Puaskan Fans di Tur 'Bangerz', Miley Cyrus Lakukan Ini
Ini Kostum Miley Cyrus untuk Tur Bangerz
Jelang Bangerz Tur, Miley Cyrus Dapat Nasihat dari Ayahnya







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.