Sukses

Syahrini Juga Terima Uang Korupsi dari Wawan?

Setelah Aura Kasih, kali ini nama Syahrini disebut-sebut sebagai salah satu artis yang menerima aliran dana dari Wawan.

Setelah Aura Kasih, kali ini nama Syahrini disebut-sebut sebagai salah satu artis yang menerima aliran dana dari tersangka korupsi, Tubagus Chairi Wardhana alias Wawan.

Pelantun lagu Sesuatu itu bahkan mengaku kaget setelah mendengar namanya dikaitkan dalam perkara adik Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah tersebut.

Dihubungi melalui telepon, manajer Syahrini, Rendy menampik kabar itu. "Syahrini kaget saat mendengar pemberitaan dirinya ikut menerima uang dari Wawan," kata Rendy dihubungi pada Senin (10/2/2013) malam.

Dengan tegas Rendy menyiratkan bahwa mantan rekan duet Anang Hermansyah itu tak pernah menerima aliran dana dari Wawan. "Kabar apaan itu? Nggak benar deh," paparnya.

Sebelumnya, Wawan ditangkap KPK dengan dugaan terlibat dalam suap pengurusan sengketa Pilkada di Mahkamah Konstitusi. Pada kasus itu, disebut-sebut suami Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany ini juga memberikan sejumlah aliran dana kepada artis Tanah Air. Namun, hingga kini KPK masih menelusuri kebenaran dugaan tersebut. (Ras)

Baca juga:
Dituding Terima Uang dari Wawan, Syahrini Akui Kenal Ratu Atut
Pegang Kendali di Ranjang, Andi Soraya Suka Posisi `On Top`
Aura Kasih dan Mobil Mewah Seharga Miliaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini