Sukses

Dituding Terima Uang dari Wawan, Syahrini Akui Kenal Ratu Atut

Syahrini menegaskan bila dia tidak pernah menerima sepeser pun uang dari Tubagus Chairi Whardana alias Wawan.

Syahrini disebut-sebut turut menerima aliran dana dari tersangka korupsi Tubagus Chairi Whardana alias Wawan. Isu ini memang sedang santer terdengar, mengingat adanya dugaan Wawan memberikan sejumlah uang kepada beberapa artis Tanah Air.

Ketika dikonfirmasi melalui manajer Syahrini, Rendy, mantan duet Anang Hermansyah itu mengaku tidak mengenal sosok Wawan. Namun, ia mengaku kenal dengan kakak Wawan yang juga Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah.

"Begitu gue SMS dia (Syahrini), dia jawab 'Saya nggak kenal Wawan, kalau Bu Atut saya kenal'," kata Rendy dihubungi melalui telepon, Senin (10/2/2014) malam.

Kemudian, pelantun Cinta Tapi Gengsi ini mencoba menegaskan bila dia tidak pernah menerima sepeser pun uang dari suami Wali Kota Tangerang Selatan tersebut. Bahkan, Syahrini mengaku sedang giat mengumpulkan dana untuk korban musibah Gunung Sinabung.

"Syahrini menegaskan, nggak tahu Wawan. Dia bilang 'Saya nggak pernah terima aliran dana, justru sekarang, saya lagi sibuk cari dana untuk pengungsi Sinabung'," ucap Rendy sembari mengulang ucapan Syahrini.

Sebelumnya, Wawan ditangkap KPK dengan dugaan terlibat dalam suap pengurusan sengketa Pilkada di Mahkamah Konstitusi. Pada kasus itu, suami Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany ini juga disebut-sebut memberikan sejumlah aliran dana kepada artis Tanah Air, salah satunya Aura Kasih dan Syahrini. Namun, hingga kini KPK masih menelusuri kebenaran dugaan tersebut.(Mer)

Baca juga:
Pegang Kendali di Ranjang, Andi Soraya Suka Posisi `On Top`
Syahrini Juga Terima Uang Korupsi dari Wawan?
Aura Kasih dan Mobil Mewah Seharga Miliaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini