Sukses

Kim-Kanye West Gelar Pesta Pernikahan Satu Minggu

Kim-Kanye West ingin membuat pesta pernikahan megah. Mereka akan menggelar pesta pernikahan selama satu minggu dan dihadiri musisi dunia.

Pasangan kekasih supermodel dan rapper, Kim Kardashian dan Kanye West tak bosan-bosannya memberitakan mengenai perkembangan rencana pernikahan mereka yang akan segera digelar di Paris.

Seperti yang dilansir dari MTV.co.uk, Senin (10/11/2014), ayah dan ibu dari North West itu berencana ingin menyelenggarakan pesta pernikahan selama satu minggu penuh.

Untuk merealisasikan rencananya ini, Kim dan Kanye West telah menyewa seorang wedding planner untuk mengurus pesta pernikahan megah mereka.

Musisi-musisi dunia pun tak luput diundang untuk tampil pada pesta tersebut, mereka antara lain Lady Gaga, Fergie, Stevie Wonder dan Wu-Tang Clan.

Tak hanya sederet musisi dunia, Kim dan Kanye juga telah berencana untuk memeriahkan acara mereka dengan atraksi penari api, akrobat dan juga kembang api.

Bahkan menurut kabar, pasangan yang sedang berbahagia ini telah menyiapkan mata uang sendiri untuk para tamu agar bisa digunakan pada kasino ala Vegas yang nantinya akan dipersiapkan.

Lebih lanjut, Kim Kardashian dan Kanye West akan mengadakan pernikahan mereka di Paris bulan Mei nanti. Rencananya, pernikahan besar itu akan disiarkan dalam acara reality show-nya, 'Keeping Up with the Kardashians' dan seluruh biaya pernikahan mereka akan ditanggung oleh sang produser acara realiti tersebut. (Ars)


Baca juga:

Kim Kardashian-Kanye West Ingin Bulan Madu di Italia
Segera Bulan Madu, Kim Kardashian Ikuti Kelas Pole Dancing?
Tak Sabar, Kim Kardashian-Kanye West Majukan Tanggal Pernikahan
Difilmkan, Produser Tanggung Biaya Pernikahan Kim-Kanye West
Kim Kardashian Gagal Jadi Model Sampul Majalah Vogue

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.