Sukses

One Direction dan Simon Cowell akan Tampil di 'Glee' ?

One Direction mencoba merambah dunia akting dengan tampil dalam episode final serial tv Glee. Selain itu akan tampil pula Simon Cowell.

One Direction, boyband asal Inggris ini tampaknya belum puas jika hanya eksis di dunia tarik suara, pasalnya mereka dikabarkan akan merambah dunia akting dengan tampil dalam episode final sebuah serial TV ternama, Glee.

Seperti yang dilansir dari Mirror, Selasa (11/2/2014), rencana mengenai tampilnya One Direction pada episode final serial TV ternama, Glee, diungkapkan langsung oleh salah satu pemeran Glee bahwa mereka sangat menginginkan One Direction tampil di serial musikal tersebut.

Matthew Morrison, pemeran guru Will Schuester dalam serial tersebut mengatakan bahwa ia sangat menginginkan Harry Styles dan kawan-kawan akan tampil di Glee. Setidaknya, sebagai cameo.

“Kami sangat beruntung bisa kedatangan para cameo yang merupakan musisi-musisi handal. Dan akan sangat terhormat jika One Direction mau mampir dan tampil bersama kami di episode final nanti,” kata Matt.

Matt menambahkan, dalam episode tersebut tim produksi juga menginginkan agar Simon Cowell, produser One Direction juga ikut tampil di Glee.

“Akan sangat menyenangkan jika Simon Cowell ikut tampil bersama One Direction di Glee. Itu pasti sangat keren!” lanjut Matt lagi.

Sebelumnya, beberapa bintang ternama juga pernah tampil sebagai cameo di Glee seperti Adam Levine, Adam Lambert, Demi Lovato dan Bruno Mars. (Ars)


Baca juga:

Liam Payne Marah-marah di Bandara, Fans Ikutan Kesal
Pharrell Williams Ingin Duet Bersama Oasis Dan Elton John
One Direction Mungkin Lebih Besar dari The Beatles

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.