Sukses

Taeyeon `Girls Generation` Jajal Peruntungan dengan Single Solo

Taeyeon `Girls Generation` mencoba peruntungan di dunia musik dengan menjajal bersolo karier lewat single barunya.

Ramai-ramai personel group idol menjajal bersolo karier, contohnya Henry Super Junior-M dengan Trap . Taeyeon `Girls Generation` pun tak mau kalah. Taeyeon `Girls Generation` mencoba peruntungan di dunia musik dengan tampil solo, menelurkan single bertajuk Set Me Free hari ini, Rabu (12/2/2014).

Set Me Free merupakan lagu balada yang menampilkan harmoni indah antara suara lembut Taeyeon yang dibalut dengan alunan piano dan gitar. Lagu ini menceritakan tentang keinginan untuk menghapuskan memori pada dirinya setelah putus cinta.

Selain itu, lagu ini pun mengungkapkan luka mendalam bagi wanita ketika perasaan tersebut berkecamuk. Situs resmi SM Entertainment memberikan komentar positif mengenai karya Taeyeon ini.

Taeyeon menyanyikannya dengan sepenuh hati. Selain itu, Taeyeon juga mendapatkan acungan jempol dari Jonghyun `SHINee`. Personel boy band yang berada di bawah agensi yang sama dengan Taeyeon itu memuji suara lembut Taeyeon.

Taeyeon dan Jonghyun berkolaborasi dengan lagu Breath. Proyek musik yang tengah digarap Taeyeon ini, solo maupun duet bersama Jonghyun, merupakan hasil karya SM Entertainment lewat SM Ballad.

Agensi SM Entertainment dengan SM Ballad berusaha untuk menguasai dunia musik dengan menurunkan pasukannya yang dibekali lagu terbaik mereka. Selain Tayeaon, masih ada lagi rekannya yang juga akan tampil, diantaranya  Krystal `f(x)` Yesung `Super Junior`, Changmin `TVXQ` dan Zhang Li Yin.

Baca juga:
SM Entertainment Turunkan Pasukan Demi Taklukan Dunia KPop
Jonghyun `SHINee` Puji Kemampuan Vokal Taeyeon `Girls Generation`
Taeyeon Beri Bocoran Proyek Baru Girls Generation

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini