Sukses

Mir Bocorkan Proyek Musik Terbaru MBLAQ

Merasa tak sabar dan antusias, Mir membeberkan karya terbaru MBLAQ melalui media sosial.

MBLAQ akan menyemarakkan dunia KPop dengan mini album mereka bertajuk Still In Love dalam Nihongo atau bahasa Jepang. Single yang akan ditelurkan MBLAQ pun memiliki judul yang sama dengan albumnya.

Ternyata proses penggarapan karya baru MBLAQ ini membuat penggemarnya penasaran. Sementara, personel MBLAQ pun  merasa antusias dan `terbakar` dengan semua proses penggarapannya.

Pada umumnya, idola akan pelit memberikan informasi mengenai karyanya agar bisa dihadirkan sebagai kejutan. Alih-alih menyembunyikan karyanya, personel MBLAQ justru memberikan bocoran mengenai karya barunya.



Hal itu yang dilakukan Mir. Melalui media sosial, Mir membeberkan kesibukan personel boy band yang juga digawanginya dalam mempersiapkan musik terbarunya.

Mir mengunggah foto ketika G.O. tengah sibuk dengan rekaman lagu MBLAQ. "G.O. lagi sibuk rekaman," tulis Mir.

Album terbaru MBLAQ ini akan dirilis secara resmi 26 Februari mendatang. Mini album ke 3 milik MBLAQ ini akan menampilkan musik spesial dengan sisi MBLAQ yang lebih dewasa.(Des)



Baca juga:
Telurkan Karya Baru, MBLAQ Minta Dukungan Publik
[VIDEO]: MBLAQ Meriahkan Valentine dengan Karya Teranyar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini