Sukses

Ini Sepatu Hasil Rancangan Kanye West

Sepatu hasil rancangan Kanye West yang diberi nama Air Yeezy II laku keras dalam waktu 11 menit.

Kanye West, kekasih dari Kim Kardashian sekaligus rapper ini ternyata memiliki kemampuan lain selain bernyanyi yaitu mampu merancang sebuah sepatu.

Seperti yang dilansir dari Dailymail belum lama ini, Kanye dikabarkan sepatu hasil rancangan Kanye yang kemudian diberi nama Air Yeezy II berhasil laku keras di pasaran hanya dalam waktu singkat.

Sepatu itu dijual melalui website resmi Nike dan habis hanya dalam waktu 11 menit. Sepatu itu berhasil dijual dengan harga US $245 atau sekitar Rp 2,9 juta.

Sepatu itu menjadi produk kolaborasi terakhir antara Nike dan Kanye West. Itulah sebabnya baik fans Nike maupun fans Kanye berebut untuk mendapatkannya. Bahkan, para fans rela membelinya dari E-bay dengan harga berlipat-lipat lebih mahal, yakni US $7,500 atau sekitar Rp 89,5 juta.

Sebelumnya Nike telah mengeluarkan produk kolaborasi dengan Kanye West pada April 2009 yang diberi nama 'Air Yeezy'. Sepatu tersebut diberi nama berdasarkan nama panggilan Kanye yaitu Yeezy'.

Nike memutuskan mengajak tunangan Kim Kardashian itu untuk berkolaborasi karena ingin menciptakan produk yang unik. Produk tersebut bergaya Kanye tanpa menghilangkan ciri khas merek sepatunya.

“Sepatu ini mengacu pada inovasi dan sejarah Nike dalam dunia olahraga dan menggabungkannya dengan elemen garis, bahan dan desain yang mencerminkan gaya unik Kanye West,” ujar salah satu pihak Nike. (Ars)


Baca juga:

Taylor Swift Umumkan Tanggal Konser di Indonesia
Kim-Kanye West Gelar Pesta Pernikahan Satu Minggu
Kim Kardashian-Kanye West Ingin Bulan Madu di Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.