Sukses

Dewi Perssik: Nggak Usah ke Kejaksaan, Langsung ke Rutan Saja!

Dewi Perssik rupanya tidak merasa gentar dengan proses eksekusi yang bersiap dilakukan oleh Tim eksekusi Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

Pedangdut Dewi Perssik rupanya tidak merasa gentar dengan proses eksekusi yang bersiap dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Berkicau melalui akun Twitter, dirinya pun bahkan menantang pihak terkait untuk langsung membawanya ke rumah tahanan.

"Nggak usah ke kejaksaan langsung aja ke rutan, pakai bertele tele." tulis Depe--panggilan akrab Dewi Perssik--melalui akun @Dewiperssik12, Kamis (13/2/2014).

Selain itu, dituturkan pula di kesempatan sebelumnya, Depe juga menilai jika kasus ini mengada-ada. Karena itu, dirinya mengaku akan terus maju untuk memperjuangkan haknya.

"Kasus yang mengada-ada kurang kerjaan, benar-benar mereka nggak takut balasanNYA." lanjut Depe.

Namun, di luar kicauannya yang terkesan gagah berani, belum ada kepastian kapan Depe akan dibawa ke hotel prodeo. Hingga kini, tim eksekusi juga masih memberikan waktu bagi Depe untuk menyiapkan diri sebelum resmi menjadi penghuni penjara.

Seperti diberitakan, MA menjatuhkan vonis tiga bulan penjara kepada Depe atas kasus perkelahian dengan Julia Perez. Perkara bernomor 758 K/PID/2013 itu diputuskan oleh tiga hakim agung yaitu Dr Artidjo Alkostar, Prof Gayus Lumbuun dan Dr Salman Luthan.

Jauh sebelum eksekusi ini dilaksanakan, Julia Perez sudah lebih dulu melaksanakan hukuman tiga bulan penjara yang dijatuhkan MA pada awal 2013 lalu.(Feb)

Baca juga:
Dari Ibu-ibu Hingga Bocah Ingin Tonton Dewi Perssik Dipenjara
Bila Tengah Malam Tak Serahkan Diri, Dewi Perssik Dijemput Paksa
Kakak Dewi Perssik Minta Penangguhan Penahanan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini