Sukses

Changmin `TVXQ` Dapat Hadiah Valentine dari Pasangannya

Changmin `TVXQ` mendapatkan hadiah di hari kasih sayang dari pasangannya dalam drama terbaru MiMi.

Hari Valentine dirayakan untuk mengungkapkan kasih sayang. Pemberian hadiah berupa coklat atau bunga biasanya menjadi ciri khas di hari yang berlangsung setiap 14 Februari.

Merayakan momentum hari kasih sayang, Changmin `TVXQ` juga ikut merasakan semaraknya. Di tengah pengambilan gambar terbarunya untuk drama bertajuk MiMi, Changmin mendapatkan hadiah berupa coklat dari pasangannya.

Dia adalah aktris cantik Mun Ka Young yang memberikan hadiah spesial tersebut untuk Changmin. Mun Ka Young dan Changmin didaulat untuk menjadi pasangan dalam drama ini.



Alih-alih merasa senang, Changmin justru meledek Mun Ka Young. Pasalnya, hadiah dari Mun Ka Young berupa coklat berbentuk hati dengan ukuran yang kecil.

"Coklatnya kecil, ini juga bukan hasil karya sendiri," ujar Changmin sambil tertawa, dilansir dari MNet, Jumat (14/2/2014). Namun Changmin tetap mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Mun Ka Young.

Lebih jauh, Changmin dan Mun Ka Young memiliki pandangan serupa mengenai hari kasih sayang. Pemberian hadiah tak hanya dilakukan untuk pasangan yang tengah jatuh cinta saja, tapi juga teman yang disayangi.(Des)

Baca juga:
Ungkapan Perasaan Changmin `TVXQ` di Drama Terbarunya
Lewat Karya Baru, TVXQ Terus Berkuasa di Chart

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.