Sukses

Taylor Momsen Kembali Pamer Tubuh di Videoklip Heaven Knows

Sejak menjabat sebagai vokalis The Pretty Reckless, Taylor Momsen resmi melupakan sosoknya yang lugu saat masih bermain di Gossip Girl.

Sejak menjabat sebagai vokalis The Pretty Reckless, Taylor Momsen tampaknya benar-benar melupakan sosoknya yang lugu ketika pertama kali bekerja di dunia peran. Setelah nekad melucuti baju untuk cover album dan videoklip 'Going to Hell', Momsen pun kembali berbugil ria saat beraksi di video yang bertajuk 'Heaven Knows'.

Tidak heran, sejak dirilis pada 13 Februari kemarin, video tersebut sukses menarik perhatian tiga ratus ribu penonton. Selain itu, dengan musikalitasnya yang terus berkembang sejak merilis single pertama pada 2010 silam, bisa dipastikan jika wanita kelahiran 26 Juli 1993 ini sama sekali tak main-main dalam hal musik.

Bagaimana menurut anda?

Seperti diketahui sebelumnya, setelah bertahun-tahun bermain di layar kaca lewat perannya sebagai Jennifer "Jenny" Humphrey di serial Gossip Girl, Taylor Momsen akhirnya memutuskan untuk berkarir di panggung musik.

Tak hanya terjun bebas dengan membawakan lagu-lagu bernada cadas, sikap lugunya yang berubah drastis pun sempat membuat dirinya bermasalah di serial Gossip Girl. Bahkan, saking tak kuatnya memaklumi kelakuan Taylor di lokasi syuting, sang sutradara pun sempat memecatnya. Beruntung, di akhir musim, dirinya kembali dan membuat cerita ini menjadi berakhir manis.

Sibuk di dunia musik rock. Taylor pun jarang mengambil tawaran untuk bermain di film layar lebar. Namun demikian, pada 2015 nanti, dirinya dirumorkan bakal menjadi salah satu superhero di reboot terbaru 'Fantastic 4'. Kalau iya, ini akan menjadi sebuah pilihan hebat untuk kembali ke industri film Hollywood.(Feb)

Baca:
Para Pemain Gossip Girl, Kemana Mereka?
Nyanyi Bareng Marilyn Manson, Taylor Momsen Dicekik di Atas Stage

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.